Sabtu, 21 Februari 2009

Marilah Kita Mencoba

Perhelatan anak manusia baru mulai,
kegelisahan sesekali menyelimuti diri
setelah lama berlari
bermimpi menggapai keberhasilan yang selama ini pergi.
Fisik bukanlah apa-apa,
Aku masih bisa berlari jika hatiku bersemi
Aku akan memenuhi segala janji jika kau tak enggan menerima cinta
Teman, perjuangan kita belumlah usai
akan aku perkenalkan kau pada dunia
dan setidaknya kau mau mencoba.
Jangan katakan nanti,
jangan katakan tidak mau.
Tapi cobalah untuk mengerti
Hargailah usaha yang telah dibangun,
supaya kita saling mengerti,
supaya kita bisa saling melengkapi.
Teman,
Jangan sekali-kali menyisakan kesempatan baik bagi kita
Jangan pernah mengulang kegagalan yang sama
aku ingin kita semua berkembang
Aku ingin kau dan aku maju bersama
Jangan katakan tidak,
marilah kita coba

Kentungan, 12 April 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar